Keluarga

KOREAN STREET FOOD DI INDONESIA,,,GIMBAP, ODENG, TTEOBOKKI

Bagus dech bukan kategori wibu wibu gitu. K-Pop, drakor sekarang K-Mart Dharmawangsa.

Masih suasana libur (gak tahu kenapa sekolah libur, lupa). Jum’at, 3 Januari 2020, niat banget dari Cipinang ke Dharmawangsa cuma mau nyobain makanan Korea (Selatan). Karena emang letaknya yang di selatan Jakarta, cuzz lah kita… Untung hari libur, jadi gak ada tuch yang namanya ganjil genap…. TKP-nya sich Insyaa Allah udah familiar, sekitaran Grand Wijaya Centre (eh bukan Center ya?)

E-money sering digunakan untuk naik TransJakarta rute 7C Cibubur – BKN

Udah ready semua, just make sure Google Maps dikebet sebentar… Oh ya, fixed daerah Dharmawangsa. Gak perlu isi E-Money karena emang gak lewat akses tol, kita menelusuri jalan arteri dari Cipinang ke Dharmawangsa. Gak sampai 50 menit (tepatnya 40 menit), kita udah sampai daerah Dharmawangsa. Bingunglah kita, karena kata Google Maps, kita udah sampai lokasi “left right left right kita ngikutin, tapi mana warungnya?” your destination is on the left

Etape 1:
Cipinang – Dharmawangsa: 12,8 KM
Waktu tempuh: 40 Menit
Start: 1:17 PM
End: 1:57 PM

Sempat mutar satu kali, dapatlah kita si K-Bunsik… Sekarang waktunya cari pintu masuk… Ada drama sedikit waktu cari pintu masuknya tapi bukan drama Korea. Singkat cerita kita sudah parkir dan masuk ke K-Mart (K-Bunsik ada di dalam K-Mart). Karena tempatnya yang mungil, ada pengumuman kalau pengunjung yang datang tidak bisa makan di lokasi.

So, setelah pesan dan makanan jadi, tugas selanjutnya adalah cari tempat makan… Dan tahu gak di mana kita makan?

Buat yang mau nyobain atau cuma sekedar tahu, nih lokasi K-Bunsik Dharmawangsa…

About the author

subagiyo

Add Comment

Click here to post a comment